Jumat, 09 Juli 2010

Aneh, Bisa Mengacaukan!

Ada sebuah website yang alamatnya www.lintasberita.com, web itu digunakan oleh orang pada umumnya untuk mempromosikan tulisan mereka (di blog). Sama seperti web-web pada umumnya, proses "daftar/masuk" dibutuhkan di web tersebut.
Suatu hari saya sudah pernah mendaftarkan blog saya ke situs tersebut dan saya juga sudah pernah mengupload salah satu tulisan yang saya buat. Entah bagaimana pada waktu itu saya lupa atau tidak, nampaknya saya lupa untuk 'keluar' dari situs tersebut setelah saya mengupload tulisan saya.
Sekarang, ketika saya mencoba untuk membukanya lagi tiba-tiba sudah ada perubahan, sepertinya ada yang sudah ada yang membuka halaman milik saya yang kemungkinan besar lupa untuk saya tutup (keluar). Dan ketika saya mencoba untuk keluar dari halaman saya, ternyata tak ada tombol navigasi untuk keluar (log out). Parah!!!
Entah kenapa, apakah di komputer yang saya gunakan sedang bermasalah atau saya sebagai pengguna kurang paham atau bagaimana?
Yang jelas ini hal yang fatal, sebuah situs besar ternyata belum baik dalam masalah keamanannya. Ini sangat aneh, konyol, dan parah. Tentunya ini bisa sangat mengacaukan privasi masing-masing individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.