Selasa, 10 Agustus 2010

Community Shield Jadi Pembuktian Awal bagi Setan Merah

Pekan ini adalah pekan yang cukup menggembirakan bagi Manchester United dan para fansnya. Pasalnya mereka berhasil memenangkan ajang Community Shield melawan rivalnya yaitu Chelsea.
Di pertandingan ini juga membuat nama Javier "Chicarito" Hernandez semakin melambung dan sekarang menjadi idola para Manchunian (sebutan fans MU). Di laga ini Chica - sebutan akrab Hernandez - mencetak satu gol dari tiga gol yang dua gol lain dicetak oleh Valiencia dan Berbatov. Dia bermain setelah menggantikan Wayne Rooney yang sampai sekarang belum menampilkan permainan terbaiknya. Dan sekarang Chicarito disebut-sebut sebagai The New Solksjaer. Tak salah pilihan Sir Alex membidiknya, karena dia memang pantas mengenakan kostum MU.
Di pertandingan yang dimenangkan oleh MU dengan skor akhir 3-1 ini juga membuat para fans United percaya bahwa tahun ini MU akan menjuarai EPL untuk yang ke-19 kali mengungguli jumlah trofi yang didapat rivalnya yakni Liverpool.
Sementara itu di kubu The Blues ini nampaknya menjadi cambuk bagi sang kreator Don Carlo, karena selama ini mereka belum menemukan permainan terbaiknya sejak beberapa partai uji coba yang mereka jalani. Impian mereka dan para fans untuk meraih Treble Winner di musim ini mungkin akan menjadi mimpi belaka karena yang mungkin mereka akan dapatkan adalah Trouble Winner. Jadi mereka harus waspada kepada klub-klub lain yang juga diharapkan mampu bersaing di EPL musim ini jika tidak mau seperti Manchester City atau Liverpool di musim lalu yang gagal masuk Liga Champions di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.