Kamis, 03 November 2011

United Leading

Kamis (3/11) Manchester United kembali menunjukkan tajinya dikancah eropa, yakni dengan menundukkan lawannya, Otelul Galati (Turki) di ajang Uefa Champions League fase grup. United menang dengan skor cukup telak, 2-0 di Old Trafford.

Dua gol dari dari United masing-masing diciptakan oleh Antonio Valencia pada menit ke-8 dan Wayne Rooney pada menit ke-86. Dengan kemenangan tersebut alhasil Manchester United berhasil merebut puncak klasemen sementara grup C dari tangan Benfica yang pada hari ini bermain seri melawan FC Basel, 1-1 di kandangnya sendiri.

Kemenangan demi kemenangan telah kembali direbut oleh tim asuhan Sir Alex setelah mereka dihancurkan oleh rival sekotanya, Manchester City dengan skor yang sangat menyedihkan yakni 6-1 di Old Trafford dalam laga di Liga Primer. Kemenangan ini semakin meningkatkan moral para pemain dan tim secara keseluruhan.

Pagi ini aku ga nonton mereka bertanding, bangunku telat. Jam 4 pagi baru bangun. Nyalain laptop dan membuka live score, ternyata hasilnya MU sedang unggul 2-0. Dan hingga pertandingan berakhir skor tetap tak berubah.

Jalan kita masih panjang guys, semoga kemenangan demi kemenangan akan selalu kita raih. Dan tentunya kita semua pasti berharapa revenge kala melawan Manchester City di laga tandang. Semoga itu bakal terjadi.

Glory Glory Man. United as the reds go marching On!
There's only Man. United
There's only Man. United
Manchester is not blue, but red
We are The Red Devil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.