Minggu, 24 Juli 2011

The Beautiful Moon with A Little Star

Malam dini hari ini aku baru aja pulang dari nonton konser The Panas Dalam di Taman Budaya Yogyakarta. Wow...sungguh keren, mereka memang terlihat nyeleneh tapi kualitas bermusik mereka jempol deh, ga asal-asalan. Karena mereka lulusan UPI Bandung, jadi pantes aja.
Di jalan Kota Yogyakarta menuju kontrakan sodaraku yang kuliah di UNY aku mengamati bulan yang bentuknya setengah lingkaran kurang sedikit. Agak terhalang oleh pohon memang, jadi belum terlihat jelas. Sedikit demi sedikit aku akhirnya bisa melihat bulan itu tanpa halangan apapun. Wah...ternyata di samping bulan itu ada sebuah bintang kecil yang cahayanya putih agak oranye.
Sumpah indah banget pemandangannya, aku jadi inget suasana ini sama seseorang. It's very romantic.
Tiba-tiba aku inget dia dan mencoba berimajinasi tentangnya, seandainya saja dia ada di sini saat ini pasti akan ku tunjukkan kepada dia "This is a romantic panorama" dan akan ku katakan sebuah kata-kata gombal, "Imagine it, if the beatiful moon is you and the little star is me, I'll always with you, accompany you till the sunrise and night change be morning."
Sungguh indah dan romantis tentunya. Tapi itu hanya khayalanku. Khayalan orang yang gagal mencoba. Hah...apalah itu whatever. Saya adalah saya yang belum tau apa-apa, belum mau beranjak dari kehidupan miris. Tapi saya akan terus mencoba. (Ngomong apa ini, kok jadi ngelantur...)
Yang jelas dini hari ini sangat indah, "The Beautiful Moon with A Little Star."
I hope you know, whoever you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.