Minggu, 24 Juli 2011

Di Kost Wildan

Malam ini aku nginep di kost teman SMPku, Wildan yang sekarang kuliah di UGM jurusan Teknik Kimia. Setelah seharian tadi aku keliling Malioboro sambil membeli satu kaos dagadu, satu aja cukup. Hehe
Tadi aku dijemput sama Wildan di daerah Tugu Yogyakarta setelah aku lama belanja kaos dagadu. Di jalan aku sempat bertanya padanya tentang IPnya di semester 2 ini, "Wil, IPmu berapa?"
Dia menjawab dengan nada datar, "4 Dif."
"Gila, gundul, wah....kalo aku bisa gundul Wil kalo kaya gitu." Aku menjawab dengan sangat kaget dan terkagum-kagum. Bayangkan kawan, IP 4 itu Subhanallah sekali...., bener-bener bikin iri aja tu si Wildan.
Aku kadang ngerasa nyesel banget kenapa dulu aku ngedrop gara-gara pergaulan dan ga konsisten sama belajarku. Dulu waktu di SMP Islam YMI Wonopringgo aku selalu unggul kalo dibanding Wildan (bukan niat menyombongkan diri lho ya...). Tapi emang tak akui sejak aku kelas 9 aku mulai parah, prestasi menurun dan meredup. Banyak bapak dan ibu guru yang bilang kalo aku emang udah tercemar pergaulannya sama temen-temenku yang emang udah parah banget.
Nyeseeeeeellll banget rasanya. Iri aku sama si Wildan. Tapi buat apa menyesali hal yang udah terjadi, ya ga? Yang penting kita tu harus banyak bersyukur sama Yang Kuasa, yang telah memberikan kesempatan buat kita untuk hidup.
Sekarang saatnya aku ingin buktiin kalo aku bisa bersaing lagi denganmu Wil, tunggu aja. IPku semester ini Insya Allah naik dibanding semester kemarin. Dan semoga untuk berikutnya bisa terus naik.
Walopun kamu di UGM aku di UNS tapi aku ga akan pernah nyerah untuk bersaing denganmu Wil, OK my friend. Hehe
Aku ga gentar sama nama besar UGM (padahal minder hehe).
Walopun kamu S1 Teknik Kimia aku D3 Teknik Sipil aku ga akan minder mulai sekarang. Tunggu aja Wil... Semoga suatu saat nanti kita bisa jadi partner kayak dulu lagi. Amin

Ditulis di kost Wildan, UGM Yogyakarta.
Ditulis ketika Wildan sedang mengajari temannya yang masih kesulitan belajar Kimia. Hehe...
Congratulation for you, my smart friend. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.