Jumat, 14 Oktober 2011

Wedangan Bareng Wisnu

Hallo...ketemu lagi ni. Hehe
Wah, tau ga kalian? Kalo malam ini tu indah banget. Dengan hawa yang cukup dingin kaya gini, berangin.Dan yang paling bikin tambah indah tu langit malam ini. Bulan purnama. Ya bulan purnama, malam ini adalah tanggal 15 penanggalan qomariyah. Bulan purnama ditemani sebuah bintang kecil yang nampaknya begitu setianya dia dari tadi terus mengikuti jalannya bulan. Padahal si bukan mereka yang jalan, tapi bumi dan bulan sama-sama berputar.

Waktu menunjukkan pukul 23.53, aku sempatkan untuk pergi ke wedangan depan pasar Panggungrejo Jebres Surakarta, setelah belajar bareng di kosnya Rian temenku.

Tiba-tiba saja sahabat Wisnu Anemone datang, dia berencana ke kontrakanku untuk mengambil sepedanya. Akhirnya dari situ kami berbincang-bincang tentang banyak hal. Tentang makna hidup dan sebagainya.

Sungguh indah malam ini. Aku ingin tiap malam seindah ini, bahkan mungkin lebih indah. Dan aku ingin jadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lain dan bermakna bagi diriku sendiri dan orang lain juga. Amin. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.