Selasa, 20 Desember 2011

Banyak Tanggung Jawab

Setelah baca tulisan di media yang menyangkut tentang pendidikan aku jadi ingat kalo aku di sini punya banyak tanggung jawab. Tanggung jawab atas apa yang telah aku dapat. Beasiswa yang telah aku dapat adalah sebuah tanggung jawab besar bagiku. Yang membuatku untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi. Seenggaknya aku harus bisa mengamalkan apa yang telah ku dapat untuk negeriku, Indonesia.

Tanggung jawab terhadap organisasi yang aku ikuti juga ga kalah besar, ketika sudah tau bagaimana kehidupan di kampus aku berpikir emang harusnya aku bener-bener harus melakukan ini, menjalankan sebuah tanggung jawab itu. Kebanggaan atas apa yang kita miliki harus selalu dimunculkan karena ini bisa jadi motivasi dan pemicu semangat buat kita untuk semakin melangkah ke depan.

Tanggung jawab dengan keluarga, terutama bapak dan ibuku tercinta. Ketika mereka telah memberiku restu untuk ngalap ilmu di kota ini aku harus bener-bener bisa membuat mereka tersenyum bahagia dengan sesuatu yang bisa membanggakan mereka.

Dukungan dari sahabat dan sahabati di sini semoga bisa menjadikanku untuk terus mengembangkan diri ke arah yang lebih baik. Karena apa yang aku lakukan hasilnya bukan cuma untuk diriku sendiri tapi juga untuk orang lain.

Terima kasih semuanya... Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian dan kita bisa menjalani tanggung jawab yang kita miliki dengan sepenuh hati, ketulusan, dan kesabaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.