Sabtu, 03 Desember 2011

Unsent Message

Munkin ini akan mengawali tulisanku di bulan Desember tahun ini. Padahal sih banyak tulisan dan gagasan yang ingin ku tuangkan di sini tapi bingung antara pantas atau tidak aku menuliskannya di sini. Hehe

Pagi ini aku coba buka-buka beberapa tulisan tentang motivasi dari temen. Aku buka, baca, dan renungkan. Dari beberapa tulisan tersebut ada yang menjadi pusat pandangan dan pikiranku. Aku coba untuk membukanya, walaupun sudah sering ku buka tapi ga ada rasa bosan untuk membacanya. Karena memang isinya sangat menarik dan membangun. Tapi aku ga akan ngeshare apa isinya di sini. Karena ini adalah sesuatu banget. Haha.
Enggak lah, isinya biasa aja tentang bagaimana harusnya kita bersikap.

Ada sebuah cerita tentang tulisan motivasi ini, yang membuatku mengingat ada apa sih dengan itu. Dulu aku dapat ini dari mas sepupuku sejak lama sekali. Setelah dapat tulisan itu aku langsung membuka dan membacanya, dan wow...it's great quote. Dan aku langsung berpikir untuk mengirimkan pesan ini kepada beberapa orang yang aku tau. Tapi mungkin kala itu aku belum diijinkan untuk berbagi kebaikan dengan orang lain jadi ya ada-ada aja hambatannya. Pesan itu tak bisa terkirim ke beberapa orang, aku coba lagi untuk mengulanginya, beberapa berhasil dan ada yang tidak. Dan satu orang yang ku harapkan menerimanya malah pesan itu tak bisa terkirim. Hmm... Karena sudah ku coba berulang kali dan hasilnya tetep sama, ga terkirim. Jadi ya ku sudahi saja.

Tapi tadi ketika ku buka lagi, aku jadi inget kalo seandainya dulu aku kirimkan tulisan ini mungkin aku ga bisa seperti sekarang ini. Yah, karena kondisinya sekarang beda dengan dulu. Dulu aku belum tau apa dan sekarang karena aku sudah mahasiswa jadi ya tahu mana yang harus ku lakukan dan tidak ku lakukan.

Jadi apakah aku senang atas tidak terkirimnya pesan itu? Enggak juga. Banyak alasan untuk itu. Hanya aku dan Tuhan yang tau. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.