Sabtu, 03 Desember 2011

Semua Mengulang!

Kemarin ketika aku sedang facebookan tiba-tiba salah seorang temen ada yang bilang, "praktikum IUT (Ilmu Ukur Tanah) satu angkatan kita  ngulang semua!" Mungkin berita ini bener bahkan bukan mungkin lagi tapi emang bener. Shock? Enggak, aku biasa aja. Karena emang udah menduga sejak lama kalo sepertinya emang bakalan begini.

Waktu 2 bulan harusnya cukup tapi ga tau kenapa kok bisa sampe gini. Mungkin angkatanku terkesan lebih malas dan menggampangkan dalam hal pengerjaan laporan. Alasan lain mungkin karena terpotong waktu liburan jadi udah kelewat lupa sama praktikumnya, tapi nyatanya dari dulu juga gitu. Hmm..parah berarti, parah banget.

Dari kesalahan data, manipulasi data, bahkan kecerobohan besar yaitu kehilangan berkas data hasil praktikum  mungkin menjadi kendala lain dalam pengerjaan laporan ini. Rata-rata udah pada sampe perhitungan dan itu udah selese. Tinggal 1 lagi aja yaitu penggambaran. Karena emang terlalu sulit dalam memanipulasi data agar gambar bisa terhubung dan mbentuk.

Enggak menyalahkan siapapun tapi jujur dari pihak asisten sendiri menurutku kurang ada respon untuk laporan ini. Apa mungkin terlalu sibuk ya. Emm..ga tau deh.

Yang jelas ini akan menjadi pengalaman berharga buat kami dan juga peringatan agar kami ga nggampangin tugas, ga ngremehin waktu, dan untuk tetep bisa jaga kekompakan dalam suatu kelompok.

Semangat kawan-kawan, kita pasti bisa!!! Sipil Jaya! ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.