Minggu, 11 Desember 2011

Sheila pun Menangis

Dari tadi sore ga tau kenapa aku tiba-tiba inget dengan satu lagu, lagunya Padi yang judulnya Kasih Tak Sampai. Bawaannya pengen nyanyiin tu lagu sambil metik gitar. Sungguh syahdu rasanya. Akhirnya ku ambil gitar dan coba untuk ku inget kuncinya. Langsung deh aku mulai metik dan nyanyiin. Emang lagu ini sangat daleeem banget maknanya. Apalagi ditambah dengan alunan petikan gitar yang begitu indah.

"Indah terasa indah bila kita terbuai dalam alunan cinta, sedapat mungkin terciptakan rasa keinginan saling memilik ....... "
Yah begitulah sebagian dari liriknya.

Tapi yang jadi pertanyaan, kenapa tiba-tiba aku inget dengan lagu ini? Ada apa dengan lagu ini?

Jadi gini, ga tau kenapa dari kemarin aku tu inget sama temen-temen sekelas SMA dulu. Rasanya kangeeeeen banget ngumpul sama mereka. Walaupun sekedar kumpul ngomongin ini itu yang ga jelas. Hehe

Terus apa hubungannya dengan lagu ini?

Dulu ketika di kelas lagi jam istirahat, aku sama salah seorang temenku yang namanya Hendri tu suka menghabiskan waktu untuk nyanyi sambil maen gitar di dalam kelas. Kadang beberapa temen cewek sampe mendatangi kami untuk ikut menyanyi.

Nah, suatu hari Hendri yang sedang pegang gitar tiba-tiba maenin lagu ini dengan kemahiran jari-jarinya dalam memetik gitar. Di situ ada aku dan temenku cewek namanya Sheila Tiffani, dia biasa dipanggil Sheila. Hendri mulai menyanyi dan aku pun ikut nimbrung menyanyi. Sungguh dalem lagu ini sampe-sampe kala itu aku merinding dengerinnya. Hendri terus menyanyi dengan suaranya yang merdu. Eee.....tiba-tiba Sheila pun menangis terharu. Aku dan Hendri yang ada di situ bingung kenapa tiba-tiba dia menangis. Bingung banget. Kami cuma mlompong melihat Sheila yang menangis. Tapi Hendri terus saja memainkan gitarnya.

Lalu aku coba tanya kepada Sheila, "kenapa Shel?". Dia pun menjawab, "ngga apa-apa, aku sedih terharu denger lagu ini. Bagus banget. Aku sampe ga kuat". Dia menjawab sambil menangis terharu tapi senyum juga. Hehe

Aku dan Hendri pun cuma bilang, "ooohh....haha".

Entah betapa mudahnya perasaan seorang cewek tu tersentuh, dengan lagu-lagu lah atau dengan ungkapan-ungkapan yang dianggapnya romantis. Menangis terharu adalah sebagian bukti bahwa cewek tu emang bener-bener punya perasaan yang lebih sensitif dibandingkan cowok.

Dan aku telah beberapa kali merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras memberi komentar yang berbau SARA dan hal Porno.